Sabtu, 17 Desember 2016

Mesin Boiler Setrika Uap Laundry Indah Mesin

Diposting oleh dennis di 03.43
Kalau anda memang berencana untuk menjalani usaha atau bisnis jasa laundry, tentu saja anda pun harus menyiapkan berbagai macam perlengkapan atau kebutuhan yang nantinya akan anda gunakan untuk membantu melancarkan usaha atau bisnis jasa laundry anda tersebut. Karena kalau anda hanya memiliki perlengkapan seadanya dan tak lengkap, tentu saja hasilnya pun kurang maksimal. Sehingga nantinya para konsumen anda pun menjadi kecewa dan tidak puas saat menggunakan jasa laundry yang anda miliki. Sebab kalau kita menjalani bisnis dalam bidang jasa, seperti jasa laundry ini, tentu saja memberikan pelayanan yang maksimal adalah salah satu hal yang harus diutamakan. Supaya semakin banyak konsumen yang menggunakan jasa laundry kita tersebut. Anda bisa memesan yang namanya  yang sangat bermanfaat sekali untuk membantu mengembangkan bisnis atau jasa laundry yang sedang anda jalani tersebut.

Mesin Boiler Setrika Uap Laundry Indah Mesin

Banyak sekali manfaat ataupun keunggulan yang dimiliki oleh Mesin boiler setrika uap laundry indah mesin ini, beberapa diantaranya yaitu :
·        Mesin boiler setrika uap laundry ini pun sudah bergaransi selama 1 tahun, dan juga berlable SNI
·        Membuat pakain menjadi lebih licin dan juga rapih, serta tidak meruka warna kain
·        Sudah dilengkapi dengan manometer, yaitu alat untuk pengukur tekanan uap, sehingga tekanan uap pun menjadi lebih stabil lagi
·        Anda pun bisa lebih menghemat biaya operasional, karena Mesin boiler setrika uap laundry ini tidak membutuhkan listrik
·        Dibekali juga dengan kaca pengukur volume air
·        Mesin boiler setrika uap laundry ini untuk ukuran yang 15 sampai dengan 45 liter bisa sekaligus digunakan untuk 2 hingga 3 setrika.

Tentu saja masih banyak sekali manfaat maupun keunggulan lain yang dimiliki oleh Mesin boiler setrika uap laundry indah mesin ini, yang juga adalah salah satu produk unggulan hasil karya anak bangsa, yang sudah banyak digunakan oleh para pemilik jasa laundry. Jadi tidak perlu ada lagi yang harus anda ragukan.


cara pemesanan

 

Copyright © 2011 situs jual beli terbaik dan terpercaya | Design by Kenga Ads-template